Buka Bersama Warga Gampong Doy Sebagai Ajang Silaturrahmi Antar Gampong

Banda Aceh, 27 Mei 2019 Gampong Doy Melaksanakan Buka Puasa bersama , Tak terasa waktu terus bergulir. Saatnya hadir bulan penuh rahmat, bulan Ramadhan. Momentum ini selalu kita tunggu bersama. Tak hanya menyajikan kehangatan berbuka puasa atau kekhusyukan berpuasa, bulan ini menjadi saat yang tepat untuk berbagi kedamaian dan kebahagiaan.

Salah satu cara sederhana menciptakan dan melestarikan kedamaian adalah dengan berbuka puasa bersama. Tradisi ini sudah sangat dikenal oleh masyarakat. Selain menjadi salah satu kesempatan untuk mengumpulkan sanak saudara, buka puasa bersama juga merupakan ajang silaturahmi dan berbagi kebahagiaan. Di sini, kita bisa saling tertawa dan bercanda setelah satu hari mengalahkan hawa nafsu.

Dengan berbuka puasa bersama, kita juga dapat mendapatkan semangat untuk melanjutkan ibadah puasa kita keesokan harinya. Semangat buka bersama bersama orang-orang tercinta menjadi bekal untuk mengalahkan hawa nafsu dan semakin banyak berbagi berkat di bulan yang penuh berkah.

Acara buka puasa bersama keluarga besar, kawan, kolega, ataupun grup komunitas tertentu tidak mesti berlangsung di restoran atau mall, namun acara ini juga dapat lebih khidmat dan hemat jika dilaksanakan di rumah.