PEMBUKAAN TURNAMEN VOLI GAMPONG DOY TAHUN 2022

Gampong Doy, 01 Agustus 2022, pembukaan Turnamen bola voli  antar Gampong  dalam memperingati HUT RI ke-77 dan Ultah RDVC (Remaja Doy Voli Club) yang ke -11, karena dapat dijadikan indikator berjalannya pembinaan dan pelatihan cabang bola voli di Gampong Doy. Tujuan penyelenggaraan pertandingan untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan serta menggali potensi atlet-atlet berbakat yang dapat di proyeksikan ke even lebih tinggi dan lebih bergengsi.

Pembukaan turnamen bola voli  ini dibuka langsung oleh Bapak Kapolsek Ulee Kareng, Pak Camat Ulee Kareng dan Pak Keuchik Gampong Doy, dengan Memukul bola pertama menandakan telah dimulainya Turnamen bola voly  HUT RI ke-77 dan Ultah RDVC (Remaja Doy Voli Club) yang ke -11,  Pertandingan ini diikuti oleh 21 tim dari Gampong Banda Aceh dan Aceh Besar. Sebuah kompetisi sangat dibutuhkan bagi para atlet untuk meningkatkan daya saingnya di kancah dunia olahraga, karena kompetisi merupakan bagian dari proses untuk mencetak seorang atlet atau tim memiliki skill, strategi, dan mental saat bertanding.

poto bersama Bapak Kapolsek Ulee Kareng, Bapak Camat Ulee Kareng, pak keuchik Gampong Doy, Babinkamtibmas, babinsa dan para panita pelaksana turnamen voli