PEMILIHAN TUHA PEUT GAMPONG (TPG) GAMPONG DOY PERIODE 2022 – 2028

 

Gampong Doy, Banda Aceh – Masyarakat Gampong Doy, Kecamatan Ulee Kareng, Kota Banda Aceh, Sabtu, 2 November 2022 melaksanakan pemilihan Tuha Peut Gampong (TPG) periode 2022-2028 menggantikan Tuha Peut Gampong (TPG) sebelumnya yang sudah habis masa jabatan nya. Proses pemilihan TPG Gampong Doy dilaksanakan oleh satu kepanitiaan yaitu Panitia Pemilihan Tuha Peut Gampong yang diketuai  Oleh Sekreatis Gampong. Kepanitiaan sudah bekerja sejak dua minggu terakhir melakukan berbagai persiapan hingga sampai ke hari H yaitu tahap pencoblosan.

Ada 15 calon TPG yang maju ke tahap pemilihan, yaitu tediri dari dusun masing-masing diantaranya Dusun nibong H. Samuin (nomor urut 1), Bustami (nomor urut 2) dan Amir Yahya (nomor urut 3), Dusun Deah Alue Suriza (nomor urut 1), Ridwan Nurdin (nomor urut 2), Syamsuddin Umar (nomor urut 3) dan Jamaluddin (nomor urut 4), untuk Dusun Teungku Adee Jamirul Saleh (nomor urut 1), Muslim Nasution (nomor urut 2), Adisman (nomor urut 3) dan Afifuddin (nomor urut 4) dan untuk Dusun Kapai Kleng Muhammad (nomor urut 1), Rahmat A Jalil (nomor urut 2), Rahmat Hidayat (nomor urut 3) dan Abdurrahman (nomor urut 4).

 

 

 

Menurut informasi dari Panitia Pemilihan, jumlah pemilih terdaftar untuk memberikan suara mencapai 259 orang dari empat dusun. Jadwal pemungutan suara ditetapkan oleh panitia dari pukul 09.00 hingga 12.00 WIB. Masyarakat secara perseorangan atau bersama keluarga datang ke meunasah—lokasi pemilihan untuk memilih.

poto bersama panitia dan calon calon TPG