PENGUKUHAN TPG GAMPONG DOY PERIODE 2022-2028

Acara Pelatikan Tuha Peut Gampong (TPG) Doy diselenggarakan pada Malam Rabu, tanggal 27 Desember 2022. Acara Pelantikan ini diselenggarakan di Mesjid Sabilil Jannah Gampong Doy pada jam 08.30 WIB. Acara ini turut dihadiri oleh para tamu undangan yaitu masyarakat setempat dan Tamu undangan yang hadir terdiri dari  yaitu Ka KUA Ulee Kareng juga sekaligus sebagai Pengukuh Sumpah, Camat Kecamatan Ulee Kareng juga bertindak sebagai Pengambil Sumpah Jabatan TPG, Babinkhantibmas, Imum Mukin Ulee Kareng, dan Seluruh Perangkat Gampong Gampong Doy.

Seluruh Tuha Peut Gampong Gampong Doy diambil Sumpah di bawah Kitab Suci Al-Qur’an Sesuai dengan aturan Agama Islam serta penanda tanganan Berita Acara Oleh seluruh TPG, Pengukuh Sumpah dan Pejabat yang Mengambil Sumpah Camat Ulee Kareng Kota Banda Aceh.

Acara Pengukuhan TPG Periode 2022 – 2028 berlangsung sesuai dengan lancer, Selain dari pada Tamu undangan yang disebut diatas para Anggota TPG periode sebelumnya juga turut hadir dan melakukan Serah terima Jabatan dan menerima buah tangan dari Keuchik Gampong Doy  atas pengabdian dan kerja nya untuk Masyarakat Gampong Doy.

Dalam kesempatan ini Pak Camat Ulee Kareng Alam menyampaikan sedikit nasehat untuk TPG yang baru dilantik untuk dapat benar-benar bekerja atas nama kepentingan masyarakat Gampong Doy, dan bekerjasama dengan baik dengan Pemerintah Gampong Doy Terutama Keuchik Gampong Doy guna terselenggara nya system Pemerintahan Gampong Doy yang bersinergis dan Kuat dalam membangun Gampong Doy serta tetap dengan aturan Hukum yang berlaku.

poto bersama para TPG baru dan MUSPIKA Ulee Kareng