PEMILIHAN KEUCHIK GAMPONG DOY KECAMATAN ULEE KARENG KOTA BANDA ACEH

 

Proses Pemilihan Keuchik

Pemilihan Pemilihan Keuchik Langsung (Pilchiksung) tahun 2019 di Gampong Doy, Kecamatan Ulee Kareng, Kota Banda Aceh sudah terlaksana pada Minggu (25/8). Pilchiksung 2019 ini dilaksanakan di area Meunasah Gampong Doy. Dari pantauan, antusiasme warga masyarakat sangat tinggi dalam pesta demokrasi tingkat Desa ini Mencapai 942 pemilih.

Masyarakat dari kalangan pemuda hingga lanjut usia di Gampong Doy berduyun-duyun mendatangi Meunasah. Tak hanya menggunakan hak pilihnya, warga desa juga mengikuti serangkaian acara pembukaan yang dimulai pada pukul 07.00 WIB hingga selesai. Masuk pada acara inti, pemungutan suara dilaksanakan dari pukul 08.30 hingga 13.00 WIB warga menggunakan hak pilihnya dengan tertib. Menang dalam Pilchiksung Gampong Doy Kec. Ulee Kareng

Pak Tarmizi Kalahkan Pertahanan Lawan

Pak Tarmizi kalahkan petahanan dan dua calon lainnya dalam Pemilihan Keuchik Gampong Doy, Minggu (25/08/2019), dengan memperoleh 365 suara dari total 840 suara. Pak Tarmizi mengalahkan dua saingannya, yaitu Ikhwanul Muslim yang dapat 360 suara, Ir. Syamsuddin  217  suara.

Kiri (Ir. Syamsuddin ), Tengah (Ikhwanul Muslim ), Kanan ( Tarmizi )