PAK KEUCHIK GAMPONG DOY BAGIKAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI (BLT) DANA DESA

Babinsa di dampingi oleh pak keuchik Tarmizi (Kanan) dan sekretaris (Kiri) memberikan simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT) Gelombang ke II, tahap ke II bulan September Dana Desa Kepada masyarakat.

Bertempat di kantor Keuchik Gampong Doy Kecamatan Ulee Kareng dilaksanakan acara penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Gelombang II, tahap II bulan September Tahun 2020 dan penyerahan secara simbolis bantuan jaring pengaman sosial uang tunai percepatan penanganan Corona Virus Desease (Covid-19). Sabtu (26/09/2020).

Acara ini dihadiri oleh Keuchik Gampong Doy, Sekretaris, Babinsa  dan tim relawan desa lawan Covid-19. Keuchik Gampong, Pak Tarmizi mengatakan, saat ini kita sedang dilanda pandemi wabah virus corona atau Covid-19, oleh sebab itu pemerintah memberikan bantuan langsung tunai dari dana desa untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak dari pandemi wabah virus corona, pemerintahan Gampong Doy akan memberikan BLT-DD Gelombang II, Tahap II kepada 52 Kepala Keluarga (KK) sebesar Rp. 300.000,00 selama 3 bulan yaitu bulan Agustus, September dan Oktober  2020.