PAK KEUCHIK GAMPONG DOY BAGIKAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI (BLT) DANA DESA TAHAP TERAKHIR

pak keuchik Tarmizi di dampingi Keplor Deah Aluee memberikan simbolis Bantuan Langsung Tunai (BLT) bulan Oktober, Gelombang ke II, tahap ke VI Dana Desa Kepada masyarakat.

 

Pemerintah Desa Gampong Doy sekitar pukul 15.00 wib menyalurkan Bantuan Sosial Bantun Langsung Tunai (BLT) Dana Desa anggaran tahun 2020, Gelombang II Tahap VI  kepada warga Gampong Doy, berlangsung di kantor Keuchik Gampong Doy, Kecamatan Ulee Kareng Kota Banda Aceh. Selasa (06/ 11/ 2020).

Acara ini dihadiri oleh Keuchik Gampong Doy,  Keplor dan tim relawan desa lawan Covid-19. Keuchik Gampong, Pak Tarmizi mengatakan, saat ini kita sedang dilanda pandemi wabah virus corona atau Covid-19, oleh sebab itu pemerintah memberikan bantuan langsung tunai dari dana desa untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak dari pandemi wabah virus corona, pemerintahan Gampong Doy akan memberikan BLT-DD Gelombang II, Tahap VI kepada 51 Kepala Keluarga (KK) sebesar Rp. 300.000,00 selama 3 bulan yaitu bulan Agustus, September dan Oktober  2020 dan kemungkinan akan ada perpanjangan sampai bulan desember 2020.